dpmptsp@jambiprov.go.id | (0741) - 62455   Peta Situs

BIDANG PENGADUAN KEBIJAKAN DAN PELAPORAN LAYANAN



Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan mempunyai tugas membantu bidang dalam rangka melaksanakan pelayanan dibidang pengaduan, kebijakan dan pelaporan layanan
yang berkenaan dengan pengaduan dan informasi layanan serta kebijakan, advokasi dan pelaporan layanan perizinan dan non perizinan.

1532313522
NIP : 197209251995031001
Nama Lengkap : JON KENEDI, SE
Jabatan : Kepala Bidang Pengaduan,Kebijakan dan Pelaporan Layanan
Golongan : IV/a

1532313522
NIP : 198602232004121001
Nama Lengkap : Kemas MubarrakS.STP,MM
Jabatan : Kepala Seksi Pengaduan,Informasi dan Peningkatan Layanan
Golongan : III/c

1532313522
NIP : 196811281989082001
Nama Lengkap : Riza Martini,SE
Jabatan : Kepala Seksi Kebijakan,Advokasi dan Pelaporan Layanan
Golongan : III/c

1532313522
NIP : 197804092007011003
Nama Lengkap : Bambang Irawan, SE
Jabatan : Staff -
Golongan : III/b

# Data Tgl. Upload
1 STANDAR PELAYANAN REKOMENDASI PEMASUKAN DAN PENGELUARAN PRODUK ASAL HEWAN Selengkapnya 21 Juli 2023
2 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR REKOMENDASI KESEUAIAN PERENCANAAN MAKRO PEMBANGUNAN PERKEBUNAN Selengkapnya 22 Juni 2023
3 Rekomendasi Kesesuaian Perencanaan Makro Pembangunan Perkebunan Selengkapnya 22 Juni 2023
4 PERATURAN DAERAH PROVINSI JAMBI NOMOR 3 TAHUN 2023 TENTANG PEMBERIAN INSENTIF DAN KEMUDAHAN INVESTASI Selengkapnya 17 Mei 2023
5 PERATURAN GUBERNUR JAMBI NOMOR 22 TAHUN 2022 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN GUBERNUR JAMBI NOMOR 31 TAHUN 2021 TENTANG PENDELEGASIAN WEWENANG PENYELENGGARAAN PELAYANAN PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RI Selengkapnya 10 November 2022
6 INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PROVINSI JAMBI SEMESTER II TAHUN 2021 Selengkapnya 02 Februari 2022
7 STANDAR PELAYANAN BIDANG SOSIAL Selengkapnya 10 Mei 2023
8 STANDAR PELAYANAN BIDANG PUPR Selengkapnya 10 Mei 2023
9 STANDAR PELAYANAN BIDANG PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN Selengkapnya 10 Mei 2023
10 STANDAR PELAYANAN BIDANG PERHUBUNGAN Selengkapnya 10 Mei 2023
11 STANDAR PELAYANAN BIDANG PENELITIAN Selengkapnya 10 Mei 2023
12 STANDAR PELAYANAN BIDANG PENDIDIKAN Selengkapnya 10 Mei 2023
13 STANDAR PELAYANAN PARIWISATA Selengkapnya 10 Mei 2023
14 STANDAR PELAYANAN LINGKUNGAN HIDUP Selengkapnya 10 Mei 2023
15 STANDAR PELAYANAN KOPERASI Selengkapnya 10 Mei 2023
16 STANDAR PELAYANAN KELAUTAN DAN PERIKANAN Selengkapnya 10 Mei 2023
17 STANDAR PELAYANAN BIDANG ESDM Selengkapnya 10 Mei 2023
18 SP BIDANG PERTANIAN, HOLTIKULTURA DAN PETERNAKAN Selengkapnya 22 Juni 2021
19 STANDAR PELAYANAN BIDANG PERKEBUNAN Selengkapnya 10 Mei 2023
20 STANDAR PELAYANAN BIDANG KESEHATAN Selengkapnya 10 Mei 2023
21 STANDAR PELAYANAN BIDANG KEHUTANAN Selengkapnya 10 Mei 2023
22 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PERINDUSTRI DAN PERDAGANGAN Selengkapnya 10 Mei 2023
23 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG SOSIAL Selengkapnya 10 Mei 2023
24 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PUPR Selengkapnya 10 Mei 2023
25 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PERKEBUNAN Selengkapnya 10 Mei 2023
26 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PENELITIAN Selengkapnya 10 Mei 2023
27 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PENDIDIKAN Selengkapnya 10 Mei 2023
28 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG KOPERASI Selengkapnya 10 Mei 2023
29 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG KETAHANAN PANGAN Selengkapnya 10 Mei 2023
30 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG KELAUTAN DAN PERIKANAN Selengkapnya 10 Mei 2023
31 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG KEHUTANAN Selengkapnya 10 Mei 2023
32 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL Selengkapnya 10 Mei 2023
33 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG HOLTIKULTURA Selengkapnya 10 Mei 2023
34 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PERHUBUNGAN Selengkapnya 10 Mei 2023
35 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG PARIWISATA Selengkapnya 10 Mei 2023
36 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG LINGKUNGAN Selengkapnya 10 Mei 2023
37 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR BIDANG KESEHATAN Selengkapnya 10 Mei 2023
38 SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 Selengkapnya 27 Januari 2021
39 SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 Selengkapnya 26 Agustus 2020
40 Survey IKM SEMESTER 2 2019 Selengkapnya 24 Agustus 2020
41 Survey IKM SEMESTER 1 2019 Selengkapnya 24 Agustus 2020
42 SURVEY IKM TAHUN 2018 Selengkapnya 24 Agustus 2020
43 Survey IKM Tahun 2017 Selengkapnya 24 Agustus 2020
44 INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PROVINSI JAMBI BULAN DESEMBER TAHUN 2018 Selengkapnya 21 Februari 2019
45 SK Penetapan Standar Pelayanan Dan Maklumat Pelayanan Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Dan Non Perizinan Provinsi Jambi Tahun 2018 Selengkapnya 19 Februari 2019
46 Maklumat Pelayanan Selengkapnya 19 Februari 2019
47 Prosedur Standar Pelayanan Selengkapnya 09 Desember 2019
48 Peraturan Gubernur Jambi Nomor 2 Tahun 2019.zip Selengkapnya 09 Desember 2019
49 Standar Pelayanan Bidang ESDM (Sub. Bidang Energi Terbarukan) Selengkapnya 09 Desember 2019
50 Standar Pelayanan Bidang ESDM (Sub. Bidang Geologi) Selengkapnya 09 Desember 2019
51 Standar Pelayanan Bidang ESDM (Sub. Bidang Ketenagalistrikan) Selengkapnya 09 Desember 2019
52 Standar Pelayanan Bidang ESDM (Sub. Bidang Mineral & Batubara) Selengkapnya 09 Desember 2019
53 Standar Pelayanan Bidang Kesehatan (Izin) Selengkapnya 09 Desember 2019
54 Standar Pelayanan Bidang Kesehatan (Non Izin) Selengkapnya 09 Desember 2019
55 Standar Pelayanan Bidang Industri dan Perdagangan Selengkapnya 09 Desember 2019
56 Standar Pelayanan Bidang Kebudayaan Dan Pariwisata Selengkapnya 09 Desember 2019
57 Standar Pelayanan Bidang Ketahanan Pangan Selengkapnya 09 Desember 2019
58 Standar Pelayanan Bidang Komunikasi Dan Informatika Selengkapnya 09 Desember 2019
59 Standar Pelayanan Bidang Koperasi Selengkapnya 09 Desember 2019
60 Standar Pelayanan Bidang Lingkungan Hidup Selengkapnya 09 Desember 2019
61 Standar Pelayanan Bidang Pekerjaan Umum Selengkapnya 09 Desember 2019
62 Standar Pelayanan Bidang Penanaman Modal Selengkapnya 09 Desember 2019
63 SLIDE PERCEPATAN PELAKSANAAN BERUSAHA MELALUI SISTEM OSS Selengkapnya 09 Desember 2019
64 SLIDE ONLINE SINGLE SUBMISSION : MEKANISME BARU PERIZINAN BERUSAHA Selengkapnya 09 Desember 2019
65 PERATURAN PRESIDEN NOMOR 27 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI BIDANG PENANAMAN MODAL Selengkapnya 09 Desember 2019
66 PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 38 TAHUN 2007 TENTANG PEMBAGIAN URUSAN PEMERINTAHAN ANTARA PEMERINTAH, PEMERINTAHAN DAERAH PROVINSI, DAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Selengkapnya 09 Desember 2019
67 PERATURAN MENDAGRI NOMOR 24 TAHUN 2006 TENTANG PEDOMAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU Selengkapnya 09 Desember 2019
68 PERATURAN MENDAGRI NOMOR 20 TAHUN 2008 TENTANG PEDOMAN ORGANISASI DAN TATAKERJA UNIT PELAYANAN PERIJINAN TERPADU Dl DAERAH Selengkapnya 09 Desember 2019
Copyright © 2018 Seksi Pengaduan Dan Informasi DPM-PTSP Provinsi Jambi