Survey Kepuasan Masyarakat Semester 2 Tahun 2019



PROFIL RESPONDEN

Jenis Kelamin
Pendidikan
Pekerjaan
Tahun

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
Pilih huruf yang sesuai dengan pendapat anda ...
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. 7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

Copyright © 2018 Seksi Pengaduan Dan Informasi DPM-PTSP Provinsi Jambi