HASLI SURVEY IKM SEMESTER I TAHUN 2017


14 Januari 2019   Yandi Hajrudin   12:46:48   31


HASIL PENGUKURAN
Dari keseluruhan kuesioner (30 kuesioner) dapat terisi dengan baik sehingga dapat diolah dan dianalisis lebih lanjut. Dari hasil pengolahan terhadap kuesioner yang telah terisi tersebut, diperoleh hasil Berdasarkan pengukuran tersebut diperoleh hasil skor Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) : 92,6 dengan angka Indeks sebesar 92,6 maka kinerja unit pelayanan ini berada dalam mutu pelayanan A dengan kategori SANGAT BAIK, karena berada dalam nilai interval konversi Indeks Kepuasan Masyarakat – 81,26 - 100

Nilai Rata-rata (NRR) dan Indeks Kepuasaan Masyarakat (IKM) dengan 9 Unsur Pelayanan :

No.

Unsur Pelayanan

NRR

1.

Persyaratan Pelayanan

3,75

2.

Prosedur pelayanan

3,64

3.

Waktu pelayanan

3,64

4.

Biaya/Tarif Pelayanan

3,71

5.

Produk/Hasil Pelayanan

3,71

6.

Kemampuan Petugas Pelayanan

3,64

7.

Perilaku petugas Pelayanan

3,78

8.

Maklumat Pelayanan

3,85

9.

Mekanisme pengaduan pelayanan

3,64



0 Komentar :

Copyright © 2018 Seksi Pengaduan Dan Informasi DPM-PTSP Provinsi Jambi